-->

Resep Pancake Termudah Yang Pernah ada

Campuran dalam kotak mungkin tampak seperti cara mudah untuk membuat pancake, tetapi resep tiga kali diuji oleh Good Housekeeping Test Kitchen ini sama simpel dan bahkan lebih lezat. Sempurna untuk sarapan Minggu keluarga Anda atau makan malam selama 30 menit (sarapan untuk makan malam, siapa pun?), Resep terbaik ini adalah klasik karena beberapa alasan: Cepat, serbaguna, dan yang paling penting, hit dengan anak-anak dan orang dewasa sama. Apakah Anda kekurangan bahan atau masih berjuang dengan keterampilan membalik Anda, lihat tips ahli ini dari Susan Westmoreland, direktur kuliner, sebelum Anda memecahkan wajan Anda .

Apa rahasia pancake terbaik yang pernah ada?

Satu kata: buttermilk. "Keasaman dalam buttermilk membuat panekuk terlembut," kata Westmoreland. "Untuk hasil ragi terbaik, kurangi baking powder dalam resep di bawah ini menjadi 2 sendok teh dan tambahkan 1/2 sendok teh baking soda.

Bagaimana Anda membuat pancake mengembang?

Ini sederhana: Jangan mencampur bahan kering dan basah secara berlebihan. "Pertama-tama, masukkan semua bahan kering ke dalam mangkuk besar dan aduk untuk menggabungkan ragi dengan tepung dan gula dan singkirkan benjolan," Westmoreland merekomendasikan. "Dalam mangkuk lain, kocok bahan basah sehingga telur, susu, mentega, dan bumbu benar-benar rata. Setelah itu selesai, tuangkan bahan basah dalam mangkuk bahan kering dan memberikan beberapa whisks, ju st sampai semua tepung dibasahi. " Tidak perlu mencampur adonan sampai semua benjolan hilang karena mereka akan larut secara alami.

Bagaimana cara membuat pancake pipih?

Untuk pancake yang lebih tipis, tambahkan lebih banyak susu ke adonan sedikit demi sedikit sampai Anda mencapai konsistensi yang diinginkan.

Bisakah saya membuat pancake tanpa telur?
Untuk membuatnya, cukup tambahkan baking powder dengan 1/2 sendok teh dan tambahkan hingga 1/4 cangkir susu tambahan yang diperlukan untuk membuat adonan yang bisa dituangkan.

Bisakah saya membuat pancake tanpa susu?

Sebenarnya, Anda bisa membuat pancake dengan air, kopi, atau jus (seperti OJ!) Sebagai cairan. Gunakan 1/4 gelas lebih sedikit cairan untuk menghindari adonan cair.

Apa yang bisa saya tambahkan ke pancake

Untuk pancake berry, tambahkan secangkir blueberry atau stroberi ke dalam adonan. Untuk pancake pisang, tambahkan pisang matang yang dihaluskan. Untuk pancake kacang, tambahkan 1/2 cangkir panggang, pecan atau kenari cincang halus. Untuk kulit jeruk, tambahkan 1 sendok teh parutan lemon atau kulit jeruk. Untuk pancake keju krim, tambahkan 3 ons keju krim cincang halus ke adonan.

Jika Anda mencari alternatif yang lebih sehat, ganti setengah dari tepung serbaguna untuk gandum utuh atau gandum,

Panci macam apa yang harus saya gunakan? Bagaimana jika saya tidak punya wajan

Sebuah wajan listrik atau kompor adalah pan terbaik untuk membuat pancake, sehingga Anda akan telah memiliki pengaruh yang terbaik untuk membalik mereka. Jika Anda tidak memilikinya, gunakan wajan besar dengan slide miring.
Well done! you have successfully gained access to Decrypted Link.
Choosing a suitable pricing method comes down to you. There's no single strategy specific to your business nor best strategy amongst them all. If dealing in unique or less competitive products or services, a cost plus and mark-up pricing strategies can be considered while someone dealing in competitive

products ought to use competitive pricing. They should however consider their costs thereb finding ways to reduce costs by looking for cheaper products, cheaper rent or choosing to sacrifice by ensuring a higher quantity is sold at a cheaper price earning a smaller profit per unit compared to competitors.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel